Sabtu, 18 Juli 2020

Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia

Mengenal Awal Mula Adanya Sejarah Internet Yang Ada Di Indonesia - Siapa sih yang tidak kenal dengan internet? salah satu mahluk (saya sebut aja gitu hehe) yang setiap hari kita gunakan ini seperti untuk belajar, nonton video, mendownload sebuah game, mendownload sebuah aplikasi software bajakan hehehe....

Jadi apakah kalian penasaran dengan awal mulanya sejarah internet di Indonesia ini? Sebenarnya internet di Indonesia ini awal mulanya itu seperti apa sih?? Seperti apa sih beliau-beliau yang sudah dilakukan untuk mengembangkan internet di Indonesia ini sehingga kita bisa menggunakannya hingga detik ini? 

Jika kalian penasaran dengan awal mula sejarah internet di Indonesia ini kalian bisa simak salah satu video dibawah ini.

Webinar ini di hadiri oleh beliau-beliau yang banyak berkontribusi pada bidang internet di indonesia, menurut saya pribadi webinarnya membuat saya tertarik dan setelah saya masuk kedalam webinar nya itu, menurut saya pembahasannya sangat menarik, seru mendengar kisah kisah para beliau waktu indonesia sedang pengembangkan internet di Indonesia ini. #CMIIW.

Sayangnya webinar ini kurang lengkap karena pak onno sendiri berhalangan hadir, ntah karena apa beliau tidak bisa hadir di webinar kali ini, semoga di webinar selanjutnya pak onno bisa hadir dan memberikan sedikit pengetahuannya dan kisahnya hehe. 

Oke baiklah,, 

Langsung saja kalian simak tentang video rekaman dibawah ini tentang Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia.

 
Video ini bersumber dari channel youtube perjuangan jasakom, silakan di subscribe.
Sekian saya bisa saya bagikan di blog ini, mungkin ada kesalahan di artikel ini atau blog ini bisa dikoreksi dan mungkin beritahukan kepada admin melalui kolom komentar atau page kontak. 

Sekian Terima kasih.

0 Comments:

Posting Komentar