Jumat, 12 Juni 2020

Tempat Service Laptop Dan Komputer Terbaik Di Pamulang

Tempat Service Laptop Dan PC Terbaik Menurut Saya Yang Berada Di Daerah Sekitar Pamulang - Siapa disini yang warga pamulang atau tangerang selatan? hehe 😁 Saya sendiri juga warga Pamulang. 

Saya ada sedikit informasi dan juga pengalaman pribadi saya untuk tempat service laptop ataupun pc di daerah pamulang yang menurut saya bagus dari segi pelayanan, perbaikan atau troubleshootingnya, dll. 



Mungkin dari beberapa kalian suka bingung jika memiliki komputer atau laptop yang rusak ingin dibawa ke tempat service tapi yang mana yang memiliki pelayanan dan troubleshooting yang baik selain di service center? Memang untuk mendapatkan pelayanan, troubleshooting dll yang sudah pasti di pegang oleh tenaga ahli di service center resmi brand tertentu, tapi apakah hanya service center yang punya tenaga ahli? menurut saya tidak juga.

Beberapa orang pun malah membawa laptop atau komputernya ke service center dengan berbagai alasan ntah itu kejauhan lah, ntah itu mahal (jika unitnya sudah tidak tercover garansi atau garansi telah habis), dan alasan lainnya. 

Maka dari itu beberapa orang pasti ingin datang saja ke tempat service yang terdekat tapi bingung yang manakah yang terbaik? terbaik menurut saya itu sih relatif ya beda orang beda pendapat.

Sedikit cerita beberapa hari lalu saya mencari cari tempat service yang di sekitar daerah saya untuk nantinya bisa langganan atau menjadi tempat rekomendasi dan saya menemukan beberapa tempat yang menurut saya pribadi itu bisa dikatakan bagus, dari segi troubleshooting atau pemecahan masalah pada unit dan solusi si teknisi sendiri, pelayanan, tempat. 

Tetapi ini menurut saya pribadi, ntah dengan kalian para pembaca apakah setuju dengan artikel ini mungkin bisa ketik di kolom komentar dari review atau pendapat agan dan sis semua? 



1. Warung Komputer

Yap, ini tempat pertama yang pernah saya kunjungi untuk memperbaiki laptop saya, walaupun yang rusak hanya harddisk dan hanya ingin iseng mencoba bawa ke tempat service hehe.

Warung Komputer adalah tempat atau brand usaha yang bergerak dalam bidang IT dimana didalam situsnya si warungkomputer ini yaitu warungkomputer.com dijelaskan bahwa warungkomputer ini sudah bergerak selama kurang lebih 7tahun dan memiliki tenaga ahli yang profesional.

Dan saya setuju, untuk teknisi disana itu terbaik (menurut saya, tidak tahu dengan anda gimana) sebagai teknisi mereka paham akan kebutuhan customer atau problem yang di keluhkan customer dan juga mereka memberikan beberapa saran atau solusi terbaik pada problem yang sedang kita keluhkan.

Dan juga jika problem kita ringan tidak terlalu serius atau berat bisa ditunggu lhoo.. tapi ada baiknya unit kita di inapkan sih biar si teknisi bisa dengan lebih teliti mencari problem pada unit kita.

Tapi, 

Selain service komputer dan laptop ada beberapa jasa lainnya yang disediakan oleh warung komputer ini yaitu seperti: Digital marketing, IT Support, Corporate Design, Jasa untuk membangun suatu web. 

untuk lokasinya sendiri kalian bisa lihat di google maps atau bisa klik link dibawah


2. Point Computer

Yang tinggal di daerah deket unpam kayanya udah ga asing lagi dengan nama ini, ini juga salah satu tempat ane service walaupun kadang keseringan membeli suatu alat seperti equip gaming, tinta printer, tools tools lainnya menurut saya disini bisa dibilang lengkap sih.

Untuk pelayanannya juga bagus, teman saya juga pernah membeli part pc seperti vga disini kualitasnya bagus, dan juga bisa order pc ternyata disini yang nanti bisa dikirim ke rumah kita hehe.

Untuk service disini pun bagus penangannya cepat (tapi untuk kerusakan ringan yaa, kalau berat kayanya harus di tinggal juga deh unitnya)

ya menurut saya ini bisa dikatakan tempat terbaik juga untuk melakukan service didaerah pamulang, tetapi tidak tahu deh apakah kalian sependapat? 

Kalian bisa cek lokasi nya di gmaps atau bisa langsung klik disini.


3. Surya Mas Komputer

Surya mas komputer lokasi nya sebrang atau dekat dengan pamulang square dekat setu, kalian tinggal dekat sini? Pasti sering atau tidak asing lagi dengan toko satu ini kan?

salah satu tempat terbaik juga menurut saya, karena memiliki pelayanan yang baik dan troubleshooting pada problem unit yang baik juga yang dilakukan oleh teknisi.

tetapi service disini hanya menerima kerusakan ringan hingga medium saja maksudnya service pergantian sparepart (L1/L2) tidak bisa menerima service pergantian komponen (L3/L4) itu sih kata si teknisi waktu saya tanya, tapi walaupun begitu ini bisa jadi salah satu tempat terbaik juga menurut saya jika kita ingin melakukan service baik itu komputer ataupun laptop.

Seperti yang saya bilang pertama kali lokasinya itu berada di dekat pamulang square atau kalian bingung bisa cek melalui google maps langsung saja cek lokasi surya mas komputer disini


Yap ini saja karena saya hanya mengunjungi dan mencoba service di tempat tempat yang saya sebutkan tadi, jika kalian memiliki tempat rekomendasi lainnya bisa beritahu admin dikolom komentar biar nanti saya update artikel ini agar orang lain bisa membacanya 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat yaa, jika ada kesalahan pada artikel ini atau artikel lainnnya mohon di koreksi bisa kirim langsung via email atau bisa ketikan saja di kolom komentar dibawah ini.

Sekian Terimakasih.

0 Comments:

Posting Komentar